}

jurnalistik-yunior

Minggu, 21 Agustus 2011

Bukan Salah Gue

        Setelah lulus SMA, pasti kita sudah punya rencana masing-masing ada yang mau kerja, ada yang mau nerusinkul, ada yang nganggur, bahkan ada yang mau langsung married. Alasannya simple... -.-
        Gue sebenarnya berkeinginan buat langsung jadi penerbit redaksi buku. Tp, itu sebuah khayalan yang terlalu tinggi buat gue. Jd, gue urungkan niat tersebut.

         Gue tamatan siswi SMA.NEGERI 1 Kota Ternate. Setelah gue, selesai ngurus smua SKHU n ijasah. Gue brangkat ke Mks dengan sebuah lagu *jeng...jeng..jeng...*. Padahal temen-temen gue sbagian uda pada ikutan bimbel di luar kota. Krn, telatt tiba di Mks. Pendaftaran uda pada gulung tikar.

        Sesampai di Makassar, gue disuruh daftar di POLITEKNIK KESEHATAN. Jelas, gue gak trima.... !! Skali lagi gaaaaakkkkk terimaaaaaaaaaa.................. !!!!!!!!!
Lo tanya dong, knapa gue gak trima ? *maksa* Ya, krna gue gak suka yang berbau-bau tokai obat-obatan. Dan, benci plajaran yang mlibatkan hitungan. Tp, entah knapa jalan gue berbelok arah dr minat yang gue mau.

       Slama mnunggu test, gue gak pernah mau buka / baca buku skalipun . Meskipun disogok dengan duit 5 juta ribu. Gak adill !!!!!!! Hobi gue, cuman hang out, nge-gembel, jadi loper koran, dang ngesot di jalan raya.. Hhee...

    &lbsp;  Pas hari H , gue gak panik sdikitpun. Dan pergi test dengan gaya yang sangat blengsekan (gembel tingkat ningrat) . Kemeja diluar + clana jeans bulukan dan dilengkapi jerawat di pipi kiri gue. Anjrit !
Sampai akhirnya, gue ktemu dengan sahabat gue selama di Sul-Bar. Febhy .
'Lu gak sperti biasanya ?' tanya shabat gue itu . 'Iya, gue sedang menjalani hidup yang gak normal'.
Febhy diemm...
Gue diemm....
Tora Sudiri diemm juga... *gak ngerti knp Tora bisa nyasar ksini ?*

        Gue gak satu ruangan dengan Febhy . Gue dh ruang A, dia di ruang mayat . Bukan, dia di ruang D .
'Fidya Novayanti' panggil panitia. Gue pun masuk, ngesooot..........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who am I ?

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simple . :D