}

jurnalistik-yunior

Senin, 08 Agustus 2011

Widy Oh Widy

          Oke, nextt... di archive ini gue bakal menceritakan kisah perjalanan sekolah gue . Mulai dr TK sampe skarang. Hmm, seperti anak-anak yang lainnya yang pas swaktu masuk TK masih poloooos banget . Ya, polos. Transparan......

        Ntah knapa gue juga bingung. Tujuan masuk TK itu apaan sih ? Buat blajar ngikat spatu ? Kalo, itu mah.. gue uda tau dr lahir. Sewaktu gue terikat tali ari-ari gue nyokap . Tragisss.........
Kelas gue, adalah kelas yang paling bontot . Ibaratnya, para perkumpulan anak-anak yang masih blom cukup umur buat masuk TK. Yeep, gue emang agak cepet dimasukin dr umur sebenernya gue...
   
       Gue inget, sewaktu gue masih TK dulu . Gue punya tmen yang namanya masi gue inget . WIDY . Yeaahh, Widy ! (bukan, Widy vierra yang kena pelecehan seksual)

       Pagi itu,jam plajaran jahit-menjahit menggunakan tali spatu . Jelas ini, membuat gue shock sampe skarang . Krna apa ? Setau gue, tali spatu itu buat ngikat spatu.Inii ???????? Jelas, bkin gue shock .

       'Widy, rambut kamu kok bau banget ? Jarang shampoo-an yah ?' tanya gue dengan polos-nya. Gue juga gak tau kenapa bisa bertanya sperti itu. Mungkin, hari itu ada pemilihan iklan shamppo masuk di sekolah gue.
'Ha ? Kamu ?' dengan nada seperti di sinetron. 'Iya, abis kamu sih ! Ngibasin rambut kamu ke muka aku terus' jawab gue dengan terisak. 'Hmm, maaf yah . Td, malam pas aku tidur sama adik aku yang masih batita dia ngompolin rambut aku' kata Widy .

Gue pingsan !

      Semenjak ssat itu, gue jadi traumatik berteman dengan orang yang bernama Widy . Maaf yah, yang namanya Widy. Gue gag bermaksud sejahat itu kok, tapi gue bner-bner gag inget dengan wajah temen TK gue itu dan bukannya gue gag mau berteman sama elo. Tapii, bla..bla..bla..........
Aku slalu merindukanmu Widy......... Teman TK - ku.... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who am I ?

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simple . :D