}

jurnalistik-yunior

Minggu, 04 September 2011

Nikmatnya Jadi Anak Guru

Setelah lulus TK . Gue pun, beralih profesi menjadi anak SD . Tepatnya di SD.Neg.Komp Ikip 1 Makassar . Nah, itu nama SD gue . Dan, diditu juga nyokap ngajar sebagai guru kelas 1 .

Sebagian orang pada  jeaolus sama gue, pas masuk SD . Karena, sebenarnya umur gue blum memadai buat masuk sekolah itu . Tp, berhubung nyokap disitu seorang guru . Gue, masuk dengan wajah tanpa dosa !

Dari SD , gue uda hobby pindah-pindah ruangan . Maksudnya apa ? Gue juga gak ngerti . Jadi gini , nyokap gue waktu itu wali kelas 1 - B . Sedangkan , gue masuk di kelas yang sama  1 - B *juga* . Karena seringnya , gue males-malesan belajar . Karena , di fikiran gue saat itu NGAPAIN MUSTI CAPEK-CAPEK BLAJAR TOH GURU GUE NYOKAP SENDIRI ?? . Licik . Memang .

Alhasil , kepsek yang kebetulan om gue juga . Mindahin gue ke kelas 1 - A . Mampus !
Tapi , wali kelas gue tetep temen nyokap dong . :D

Karna , takut !!!
Gue pun mulai rajin belajar, rajin baca, rajin nangis .
Tp, dengan ketekunan itu gue akhirnya dapat peringkat ke - 3 dari 46 siswa . Briliant ...

Dan , semua itu kerja keras gue dong slama itu . Naik ke kelas 2 , gue dipindahin balik ke kelas B . Entah kenapa nyokap slalu naruh gue di kelas  B . Mungkin, karna gue BRILIANT kali yah ? *smoga*

Memang paling enak jadi anak guru . Kalo , makan-makan di sekolah pasti nyokap suka dapet jatah dari setiap muridnya . Lo bayangin ajah dr 40 lebih siswa yang makan-makan . Ngebawain wali kelasnya masing-masing . *apa gak muntah tuh ?* . Apa gak jadi ruangan jualan tuh kelas ?

Jadi , stiap acara makan-makannya di sekolahan . Gue tinggal lari aja, lompat, ke kelas nyokap buat ngambil makanan yang dikasih dari muridnya . Trus , kasih lagi ke wali kelas gue deh ! Hahaha.. EASY
Dan , yang paling enaknya lagi . Gue disekolahan serasa terpandang gitu . Kalo ada kakak kelas yang mau ngusilin . Pasti ada sal satu yang tau kalo gue anak guru . 'Eh , jangan gangguin dia ! Dia anaknya Ibu Guru ' kata kakak kelas gue itu . Alhasil , biasanya mreka gak jadi . Dan , mreka lgs kabuuuuuurrrr........ Hhoohooo.....

Daaaaaaaaaannnnnnnnnnn....................................................
semua temen kelas , takut sama gue . Skali lagi gue emang LICIK !
Stiap ulangan , kalo gue rada' gak tau (emang sebenarnya gak tau sih) . Gue lebih memilih nyontek dengan temen yang pintar karna jawaban mreka lebih terpercaya dan akurat . Temen gue pun, nurut sama gue ! Ya, karena alasan yang sama . GUE BAKAL NGADU SAMA NYOKAP . Kalo, mreka gak ngasih jawaban . Nikmatnya dunia ! Tanpa nyokap gue , gue hanya seonggok manusia kecil yang gak ada arti apa-apa ....
I LOVE MY MOTHER !!!!!!!! Mmmmuuuuaaaahhhhhhhhhhhh *hiks*

1 komentar:

Who am I ?

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simple . :D