}

jurnalistik-yunior

Kamis, 04 Agustus 2011

Zodiac itu "HARAM HUKUMNYA"

        Kalo disuruh milih ngomong atau nulis. Gue lebih memilih BACA. Buka, gue lebih memilih nulis. Kalo disuruh, milih nelfon / sms . Gue lebih memilih SMS. Karena, hobi gue bisa tersalurkan dan biayanya lebih murah. Nice..

       Sampe pada suatu malam, hari pertama puasa kmaren.Gue mencoba iseng ngebuat ramalan yan gue dapet dari buku @poconggg dan gue sms  tman-tman gue.... Gini smsnya ::
---- Ramalan ZODIAC BULAN PUASA . Telah dibuka !!!!!!!!! Reply sms ini secepatnya dengan zodiac anda. Dan saya akan segera mengirim ramalannya. Dijamin HALAL....
@fidyanovayanti

Send All................................................................................................................................

      Temen-yemen gue pada lumayan yang nge-respons tapi ada satu orang yang men-skak gue dengan tragis. Gue diem ajah baca apa yang dibalas ke handphone gue. Glek !
Ini sms asli temen gue itu, buat orang-orang Ternate pasti ngerti dengan yang ini.
---- Sorry Nov, boleh qta bilang ssuatu p ngana ? Asal ngana jang marah e ? Qta bukannya tara mau percaya deng zodiac, & bukannya qta tra mau blas ngana p sms zodiac. Tapi, qta tara bisa !! Krna qta cuma mau bilang bahwa zodiac itu sama deng ramalan bintang, dan stiap ramalan itu takhayul & hukumnya haram.
Semoga ngana bisa terima ini .
Jang marah e, qta cuma bilang..

Versi logat Ternate telah gue ubah jadi logat yang bisa agag dimengerti.

---- Sorry Nov, boleh gag gue bilang ssuatu ke elo ? (kata-kata pertamanya ini bikin gue gaa nyaman , BENERAN.. suampahh...) Tapi, elo gag boleh marah, gue bukannya gag mau percaya dengan zodiac, dan bukannya gue gag mau balas sms elo. Tapi, gue gag bisa !!!!! Gue mau blas, tapi gue gag bisa!!!!!! (ini namanya pemborosan kata-kata). Karena gue, cuma mau bilang bahwa zodiac itu sama dengan ramalan bintang & setiap ramalan itu takhayul dan hukumnya haram. Semoga elo bisa terima ini ! Jngan marah yah, gue cuma bilang.....

Gue dieem .
Gue dieem .
Gue terharuuu......
Dan mencoba mencerna setiap kata yang dia tulis. Gue panik tingkat ujian nasional.
Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Gue gag ngerti sapa yang meninggal ? Gue Bingung ?
Sangat Bingung ?

Buat yang pengen dpat siraman rohani gratis dari temen gue, klik ajah link FB-nya temen gue ini cwo yang paling GANTENG dan pintar sekota TERNATE......
Cekiddootttt.......... http://www.facebook.com/profile.php?id=100002191959440


Gue trauma, itu trakhir kalinya gue ngirim sms ke dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who am I ?

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simple . :D