}

jurnalistik-yunior

Jumat, 26 Agustus 2011

mama.. aku takut sama ITU !


‘Bangun..bangun’ nyokap udah nyuruh gue bangun di pagi buta gitu . hari itu seinget gue, gue lagi penamatan TK . ha ? aku sudah lulus TK ? *terharu* :’(
.
Pagi-pagi sekali nyokap uda antarin gue ke salon . ya, buat make up krna gue akan memakai baju adat .

Sebelum naik ke panggung, nyokap sempat parno krna gue nagis terus . karena apa ? anting yang gue pakai segede  biji duren & itu nyiksa gue banget . Asli, tuh anting bikin kuping gue bengkak dengan sukses. Karena kelamaan dijepit . ditambah lagi konde yang segitu beratnya menimpa tubuh kecil imut gue .

‘ma, lepasin ajah yah antingnya ?’ gak usa make anting’ rengek gue . gue uda masang tampang yang paling gembel supaya nyokap ngijinin buat buka tuh anting duren . tapi GAGAL !!!!!
Gue masih dipelototin nyokap gue dengan sangar !

‘fidya noivayanti dari kelas B4’ panggil host-nya . akhirnya , giliran gue pun tiba. nyokap gue panic tingkat ujian nasional .

Gue keluar ke panggung dengan muka yang dodol abis . make up hamper luntur karena saking lamanya gue nangis . dan ditambah mata yang rada sembab . gembel abis !

Setelah pementasan, gue gak pakai basa-basi lagi . gue langsung copot semua atribut yang sudah berhasil nyiksa gue oitu . kamprettt !! sampai dirumah, gue penasaran dengan apa yang ada dikepala gue ini . konde… (ya, sewaktu di make up di salon . gue gak sempat melihat semua apa yang ditempelkan di tubuh gue. Krna gue melanjutkan tidur dari rumah) .

Pas gue ngebuka tuh KONDE dari kepala gue . gue shock, histeris sambil tereak-tereak  . nyokap kagetngeliat anakanya yang baru saja lulus TK itu berlarian gak jelas didalam rumah sambil tereak-terak kayak orang gila .

Gue shock ‘skali lagi’ gue shock !!!!!!!!!!!

‘kamu knapa nak ?’ Tanya nyokap . gue masih nangis .
‘aku takut sama barang itu’
Yup, gue takut sama KONDE !
PS : Sampai sekarang… ntah knap ague phobia dengan barang itu . jijay ajah ngeliat rambut yang uda di potong trus dikumpulin, trus dipake lagi… *ya olooooo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who am I ?

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simple . :D